Senin, 19 Oktober 2015

Cara membuat rumah-rumahan dari bekas botol minuman

Bagaimana Cara Membuat Rumah-rumahan Dari Bekas Botol Minuman



Bagaimana Cara Membuat Rumah-rumahan Dari Bekas Botol Minuman
Pada postingan kali ini inginbisa.com akan memberikan tutorial bagaimana membuat rumah-rumahan dari bekas botol minuman. Dari pada botol bekas minumannya dibuang begitu saja menjadi sampah, lebih baik dibuat kreasi untuk dijadikan mainan anak Anda bukan?. yuk langsung saja kita mulai tutorialnya.
Langkah pertama kita siapkan alat dan bahannya:
Membuat mainan dari botol bekas 
Cat air, kuas dan spidol.
Membuat mainan dari botol bekas 
Botol bekas juice.
Mainan dari botol bekasLangkah pertama sebagai cat dasar kita gunakan warna putih hingga merata. Kemudian beri pola kotak menggunakan spidol membentuk jendela. Selanjutnya beri warna kembali menggunakan warna pink. Langkah-langkahnya bisa dilihat seperti pada gambar di atas. Anda dapat membuat 2 rumah-rumahan lagi dengan motif dan warna yang berbeda sesuai dengan yang Anda inginkan.
Rumah-rumahan dari botol bekas 
Langkah berikutnya siapkan aksesorisnya. Alas bergambarkan jalan, dan mobil-mobilan. Kemudian rekatkan rumah-rumahan yang sudah kita buat tadi menggunakan lem. Dan inilah hasil akhir dari cara membuat rumah-rumahan dari bekas botol minuman. Mainan ini bisa juga Anda berikan sebagai kado ulang tahun untuk anak Anda tercinta. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar